Khasiat Batu Kecubung Menurut Adat

Diposting oleh Impotensia Colections [Server On Kuningan Timur] pada 20:52, 17-Peb-12 • Di: Indonesia Sekilas , Tentang Pengetahuan
Amethyst yang juga dikenali sebagai kecubung merupakan batu yang berwarna ungu.


Kecubung berasal dari perkataan Greek yang bermaksud penawar dimana wujud kepercayaan lama menunjukkan arak yang diminum di dalam gelas amethyst tidak akan menyebabkan sipeminumnya menjadi mabuk.

Amethyst atau kecubung mempunyai kekerasan 7 pada skala Mohs.
Kecubung dipercayai telah mulai digunakan sejak zaman awal Mesir kuno.
Kecubung yang berkualitas hanya akan didapati di negara-negara seperti
Brazil, Uruguay, Siberia, Russia, India dan Indonesia.
Batu Kecubung merupakan batu permata yang popular sebagai bahan perhiasan raja-raja dan pembesar-pembesar negara zaman lampau.
Batu amethyst dikenal akan warnanya yang ungu namun warna batu amethyst juga ada yang ungu muda, ungu kemerah-merahan, ungu kebiru-biruan dan bahkan ada yang hampir hitam.


Batu Kecubung/ Amethyst merupakan Birthstone untuk mereka yang lahir pada bulan Februari, (saya lahir bulan pebruari)

Dimata umum masyarakat, kelebihan dan keistimewaan kecubung ialah untuk pengasihan dan bisa mewujudkan aura menawan kepada pemakainya..

KEGUNAAN BATU KECUBUNG



1. ketulusan.
2. mengendalikan amarah.
3. pelindung peminum minuman keras.
4. penyebar bibit budi pekerti yang mulia.
5. mendatangkan rasa kasih sayang.
6. pemberi ketenangan dalam menempuh ujian.
7. pemberi semngat untuk mengatasi segala macam kesulitan.
8. mengobati penyakit jantung dan penolak bahaya racun
.
(tentunya semuanya harus disertai dengan kesabaran,kerja keras,dan do'a )


Batu kecubung jenis ini kami maharkan
Rp. 1.500.000,- /USD $150

Jika berminat anda dapat menghubungi kami di Nomer Telfon ini.
Atau anda bisa datang langsung ke
WIJAYA PERMATA.
JLN. KIASNAWI NO 02
PASAR ANYAR
DEPAN STASIUN TANGERANG
.





Tag:
Kecubung Kalimantan
Kegunaan Kecubung Menurut Adat
Dijual Kecubung Orig Kalimantan
Batu Kecubung
Batu Mulia Dari Indonesia
Liontin Cincin Kecubung
Batu Mulia Asli Kalimantan
Jual Beli Batu Perhiasan
Kumpulan Batu Kecubung
Batu Berwarna Ungu
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

42 tanggapan untuk "Khasiat Batu Kecubung Menurut Adat"

Yanathe4-¦-NEWs pada 22:44, 17-Peb-12

Mlm sob,mantaf tu batunya tp ane kurang tau ma yg gitu..

asnan09 pada 23:17, 17-Peb-12

ajaib tuh batu!hehe

Ade Kesturi pada 05:48, 18-Peb-12

Wahh keren sob smile

inu saisuke pada 06:56, 18-Peb-12

qu drmah udah punya batu kecubung sob . . Hee

oy kunjungan balikny tak tnggu sob

Cahaya Blog pada 10:31, 18-Peb-12

Bagus mister batunya.
"http://cahya.mywapblog.com/kumpulan-kata-kata-bijak.xhtml"

Cah Nganjuk pada 17:39, 18-Peb-12

ajib bos, dtgu kunbalnya

Xesink Mwber's pada 06:44, 19-Peb-12

bener2 ajaib, mrgreenkeren dan mantap sob, tunggu kunjungan baliknya..

baskom.heck.in pada 11:01, 19-Peb-12

lamun daun kecubung bisa membuat tebleng kang wkwkwk mrgreen

Dopleek Hollow pada 11:12, 19-Peb-12

wah pengen pegangrolleyes

Ade cicyber hacker MUDA INDONESIA pada 13:14, 19-Peb-12

Wah hebring eung kang....
..
Pantesan harganya 1.5..
Cocok utk yg di belakangnya..


Oh iya,, ini MWB baru saya kang..
Izin follow sahabat lama yah... smile

✽Anom✽™ pada 10:21, 22-Peb-12

mahal juga yak?

sony torture pada 13:19, 23-Peb-12

mantap gan biggrin

Asep Japoni pada 13:42, 24-Peb-12

kecubung

jon pada 20:53, 24-Jun-12

ane punya batu raja cubung lampung...mahar 1jt an kang minat ke081284896848.

Made sudana pada 22:20, 11-Jul-12

Jadi kepengen ne,,,,
Sama kecubung

SARIF pada 14:33, 17-Jul-12

KECUBUNG DAUN

wong jowo pada 12:22, 28-Agu-12

itu kl bwt yg lahir bulan januari bisa g sob?
terus yg cocok batu apa? Makasih

Brajack seno andrianto pada 22:32, 01-Sep-12

Ngak mungkin batu kasih manfa'at (batu ginjal malah jd penyakit)

wong jogja pada 10:29, 03-Sep-12

bagus gan tu batu...
ane mau tanya dikit ne...
emang kl batu kecubung itu khusus bwt yg lahir d bln februari ya?
terus kl d pakai yg lahirny bln januari atau bln2 yg lain g bisa ya?
mohon penjelasanny

julian pada 13:40, 10-Sep-12

gan gua punya batu kecubung, kira kira bagusan kecubung brazil apa kalimantan gan?

sudein pada 18:47, 16-Sep-12

aku orang kalimantan pnya btu kecubung 47 biji..

jadky pada 20:11, 25-Sep-12

ya tu ma kprcyan msng2.batu permata sama aj agama.
gt lah coi!!

imam pada 15:03, 10-Okt-12

ane jua punya kalo mau hub ane gan di no 081808386777

try pada 12:26, 11-Okt-12

mantap gan thu batu jdi kpengen liat aslix

john doank pada 14:17, 22-Okt-12

aq suka bnget batu kecubung,,,,, aq juga punya 2 biji sob,,,

adhe pada 14:34, 03-Jan-13

Nanggela city

adhe's pada 14:36, 03-Jan-13

Nanggela city blok manis

Aik pada 17:55, 30-Jan-13

Yg jelas smua ttp kekuatan allah swt

andika pada 13:17, 01-Mar-13

GW JG PUNYA.... smile biggrin

erwin pada 15:07, 22-Mei-13

ane pnya btu kcubung kopi htam pkat,sbsar keplan tangan orng dwasa msih mntah, mnat hbngi 085274655559, sngat brtuah, hrga 1 milyar

gege pada 13:02, 12-Agu-13

Mantap apa lg kl daun kecubungx woooow bs josss

rangga pada 18:24, 23-Agu-13

Gw juga pakai kecubung , batu nya emang istimewah dan bagus buat pakai di jari manis

robby santoso saragi pada 16:21, 30-Sep-13

di saya ada kecubung ni.... yang minat hubungi 02183324171/08568235380
nb : tersedia semua jenis batu ya ... tinggal pesen aja.

al'fariz pada 07:29, 15-Okt-13

Aink dh pny euyyyy

mifta pada 10:25, 16-Okt-13

gue juga punya tu gan

bintang pada 21:04, 06-Jan-14

saya juga pnya kecubung hitam kopi,ada jg kecubung antik putih berisikan platina bertuliskan arab..

arif oktavian pada 14:47, 15-Jan-14

wakbali lah 2000.000 081266227506

Inaoktavia80@yahoo.com pada 04:39, 24-Jan-14

Saya punya kecubung kopi transparan, saya paling suka batu"an meskipun saya perempuan saya paling suka koleksi batu"an karena menurut saya batu"an itu sangat bagus sekali smile

vin pada 05:20, 21-Mar-14

Mantap

Katek pada 22:25, 17-Mei-14

Ane punya batu cincin Kecubung Warna Ungu Kehitaman..!! berati kecubung apa itu dan manfaat kegunaannya apa gan, mohon penjelasan..!! 081290575351

rizki firmansyah pada 16:07, 30-Agu-14

Saya juga ada batu kecubung

nue ayy zhay pada 19:31, 23-Sep-14

Yang ga tau batu dan sok tau jangan ikut koment' ribett.
Mending ambil manfaatnya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar